Saturday, April 6, 2013

Mengapa : Download Left 4 Dead No Steam Full Version (FAST DOWNLOAD)

Nah kali ini saya akan Memberikan Game Left 4 Dead Seri pertama Nah ini game sebelum Left 4 Dead 2 yg kemarin saya post!!

Nah dalam game ini anda akan berpetualangan berempat Bersama
- Bill
- Zoey
- Francis
- Louis

Nah Itu Nama Characternya , Kamu dapat memilih salah satu , dan juga dapat bermain LAN berempat bersama temen - temen kalian!!
Asikkan? Cara Main Multiplayer ada Di postingan sebelumnya!!

Nah Sebelum Saya Share Linknya Saya akan memberikan tips!! Yaitu Jangan Berani - Berani Jalan Sendirian didepan!! Dijamin Bakal Mati Dibunuh Sama HUNTER ,SMOKER , BOOMER , WITCH , ataupun TANK.!!

Untuk Mendownload Link ada dibawah
Teneng aja link ini tanpa ad*ly kok Atau pengganggu lainnya jadi Simple!!
DOWNLOAD
Kalo Link Mati Masuk aja ke nosTEAM atau comment aja dibawah lebih mudah lagi kalo cari disini Google

3 comments:

  1. wah keren gan .,.,sory baru berkunjung .,.,matap gamesnya ...salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seep Gan! Thx Telah Berkunjung !! Link Masih Utuh gan!

      Delete