Saturday, April 6, 2013

Mengapa : Download Counter Strike Source No Steam Versi Terbaru ( Tanpa Adfly dan Password)

Nah Semua kali ini saya akan share game yg gk asing bagi kalian!! yah saya share bagi yg ingin ingat masa lalu gamenya seperti inilah meskipun sekarang udah ada Call of duty dan Battle Field tapi kan gk ada salahnya mainin game CS lagi....!!

Nah Game Ini Memiliki Steam Dan Nosteam Yg akan saya Share adalah NoSTEAM jadi gk perlu Register lagi tinggal install dan Maen deh..!!

Sebelum saya share saya akan berbagi Screen
Shotnya terlebih dahulu!
Silahkan dinikmati Screen Shotnya...!
Nah Gimana Gan menurut anda Screen Shotnya? Buat Kalian Ingin Mainkan? oke deh mari kita lihat link yg saya bagi!

Download Counter Strike Source V.34 No Steam No Register Free

No comments:

Post a Comment