Thursday, April 4, 2013

Mengapa : Cara install Battlefield 3 Reloaded


Nah kali ini Mengapa-Web Akan berbagi cara instalasi Battlefield 3 Reloaded.

Nah Langsung Ke Point Terpenting aja!!

Pada Saat Instalasi :
-Mount BF3 Disc 1 Lewat Magic Disc Atau Power Iso / Masukin CDnya
-Tekan auto-run / Reloaded installernya -> Pilih
destinasi folder ( Cth : " Local Disk : (C) , Program Files , Battlefield 3 (TM) "

-Setelah Selesai dengan Disc 2 Lanjut Masukkan file apa aja yg ada di disc 2 Reloaded Yg perlu aja , Eiitttt...... Jangan di start dulu bf3 nya Kembali ke " Local Disk : (C) , Program Files" Ganti Nama " Battlefield 3 (TM) "  Dengan " Battlefield 3 " (hilangin "TM" nya)

Masuk kembali dalam " Local Disk : (C) , Program Files , Battlefield 3 "  Dan Masukkan "BF3.exe" (Double Click aja) Terus Tunggu ....!! Dan masukdeh!! Nah disini kamu harus sabar karena "Loading" Battlefield 3 nya sangat lama , jadi Siapin minuman untuk nunggu!!!

Berminat dengan gamenya? Udah Diposting kok link downloadnya Di "Mengapa-Web"

PASSWORD : Mengapa-web.blogspot.com

"NB : Masih gk ngerti dengan cara diatas? Nah Saya akan berikan Video Tutornya!! Dibawah ini"

9 comments:

  1. Please Insert Disk 2 || saya udah mount disk 2 nya, dan saya klik ok, tapi setelah di OK tetap keluar msgbox "Please Insert Disk 2" bisa di bantu ada apa ini? apa karena disk 2 nya saya copykan ke-FD dengan me-copy isi dari isonya saja dan saja buat jadi iso kembali?

    ReplyDelete
  2. g work di win 8 pro..ada solusi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada.. Cari Folder Instalasi kamu Rename Battlefield 3™ menjadi Battlefield 3 , Kemudian Klik Kanan Di Aplikasinya Dan Compatibility mode ganti ke Xp Sp2

      Delete
  3. Gan, saya kan udah install ya & crack nya juga udah di copy ke folder battlefield 3. Pas saya click bf3 ada tulisan "The Program Can't start because MSVCR100.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem" itu kenapa ya??

    ReplyDelete
  4. Gan, kan ane udah di tuh nge-copas cracknya, tapi malah gak terjadi apa-apa.. Solusinya gimana gan??

    ReplyDelete
  5. Gan.....kok nggak bisa di windows 10 pro.....ada solusi?

    ReplyDelete