Monday, April 15, 2013

Mengapa : Cara Menghasilkan uang dengan mudah lewat blog (Chitika PPC)

Nah Kalian Semua Mungkin belum tau kan kegunaan Blog itu apa saja? nah makanya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kalian Cara Menghasilkan Uang Diblog , Dan cara ini sangat mudahh karena Chitika Memiliki peraturan yg tidak seketat AdSense atau yg lain wajar saja, chitika pun sudah saya gunakan ...

Kalo tidak percaya Saya mendapatkan 2.5 $ / Minggu dichitika menggunakan blog indonesia
sekarang saya udah punya 3.66 $ Dichitika , Gimana? Asikkan? Oke deh..!!

Nah Chitika ini Menawarkan 2 Macam Cara mendapatkan uang

yakni :

1.Publishers Sebagai yg memposting diblog dan ingin berpenghasilan setiap diklik Seperti saya ini...!!
2.Advertiser yg mengiklankan sesuatu entah seperti apa tapi saya menggunakan yg nomor 1

Gimana? Mantap gk ini termasuk cara mudah mendapatkan Dollars dari Internet ,

Saran apabila anda mau berpenghasilan lebih , Silahkan klik link yg saya berikan karena link itu termasuk link
Invite yg menginvite anda mengunakan akun saya agar anda lebih mudah diterima untuk masuk Silahkan diklik INVITE LINK

Saran lagi Kalo kamu udah banyak diklik kadang gk dapat uang tunggu aja dan biarkan aja 3 - 6 hari terus check dichitika nah Horee.. anda udah punya dollars!!

No comments:

Post a Comment