Monday, March 23, 2015

Download Far Cry 2 Free Full Version Repack


 Halo Guys Kembali Lagi Siang ini Di Mengapa-web , Mungkin kalian menemukan artikel saya dari Google,Yahoo,Ataupun Facebook... Tapi Di Artikel ini kalian bisa mendapatkan game Far Cry 2 PC gratis , dan Tanpa Adfly, Tanpa Password , Tanpa Survey



Unduh Game PC Far Cry 2 kelanjutan dari asli Far Cry permainan yang dirilis awal. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft didasarkan pada alur cerita yang luar biasa. Ini memiliki plot yang sangat menarik. Misi utama dari permainan ini adalah bahwa pemain harus menghancurkan manusia dengan pergi di sekitar di wilayah baru. Pemain akan mampu membuat kelompok dan bermain di kelompok-kelompok atau mereka bisa melawan individu untuk kemajuan melalui permainan. Permainan memungkinkan pemain untuk maju pada kecepatan tingkat yang pemain dapat memilih tingkat nya kecepatan di mana ia dapat dengan mudah bermain game. Game ini mengingatkan saya pada sebuah permainan yang mirip The Last Remnant. Sebuah sejumlah besar mobil, kapal, dan truk yang tersedia Far Cry Game 2 PC untuk melakukan perjalanan di Afrika tanah. Hal ini juga menunjukkan cuaca yang hidup dalam game seperti badai, angin dan kejadian yang tepat hari malam.

Dalam Far Cry 2 Download pemain bisa memiliki akses ke sejumlah besar senjata, senapan dan senjata 3D. Dalam kasus jika saksi setiap pemain kekurangan senjata dia bisa membeli senjata dari toko-toko. Ada banyak fitur yang akan Anda alami di bagian permainan yang Anda tidak akan melihat pada versi sebelumnya. Kebanyakan semua karakter dalam permainan adalah laki-laki, beberapa dari mereka adalah perempuan. Efek visual yang menakjubkan. Pemain saat bermain game dapat menikmati banyak lagu yang luar biasa. Grafis 3D dari permainan juga memberikan efek yang sangat menyenangkan mata. Permainan memiliki banyak kejutan tersembunyi bagi pemain. Karakter yang ditampilkan dalam permainan juga sangat menarik. Mereka telah meningkatkan banyak dibandingkan dengan seri game sebelumnya.

Fitur Far Cry 2 Game PC
Berikut ini adalah fitur utama dari Far Cry 2 Download bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama kali menginstal pada Sistem Operasi Anda.

Menakjubkan grafis dan efek visual
Simulasi militer bermain game
Menawarkan fitur realistis seperti sistem cuaca dan senjata
Hari Dinamis dan siklus Malam
Animasi yang kuat dan sistem Artificial Intelligence
Penggunaan senjata berat
Membunuh musuh

Persyaratan Sistem Far Cry 2 Game PC
Sebelum Anda mulai Far Cry 2 Download pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum

Sistem operasi: Windows XP / Windows 7
CPU: Core 2 Duo E4600 2,4 GHz
RAM: 2 GB
Hard disk Space: 6 GB

Download Far Cry 2 Full Version PC Game Repack 3GB

No comments:

Post a Comment