Monday, March 23, 2015

Download Far Cry 1 Full Version Repack No Password


Selamat Pagi Teman Teman Mengapa-web.. pada pagi hari yang cerah ini (tumben2nya nih) saya akan share Far Cry 1 Yang Dikembangkan crytek dan keren lohh...




Far Cry 1 dikembangkan oleh Crytek dan disajikan oleh Ubisoft Games. Far Cry 1 adalah permainan berdasarkan menakjubkan dan sempurna alur cerita. Plot permainan berputar di sekitar orang yang datang ke sebuah pulau untuk liburan dan bersenang-senang melainkan terjebak oleh beberapa anggota geng di pulau. Dia mencoba untuk melarikan diri sarang mereka dan sekarang dia adalah korban tunggal dan tidak tahu apa yang harus dilakukan kecuali untuk menggunakan keterampilan melawan mereka untuk menemukan cara kami pulau ini. Ada sebagian besar makhluk misterius termasuk tanaman dan hewan yang dapat Anda gunakan sebagai obat dan tempat tinggal dan pakaian. Anda harus menghabiskan banyak waktu di pulau ini untuk mencari jalan keluar dan mengambil sebanyak banyak korban yang dapat Anda ambil. Senjata diperkenalkan dalam permainan sangat dimodifikasi tetapi sama satu yang menggunakan militer AS. Ada banyak senjata sederhana yang tidak dapat dikenali tetapi mereka bekerja. The bertujuan dari permainan ini adalah benar-benar menakjubkan dan itu adalah sampai tanda. Ada permainan lain yang mungkin Anda suka bermain dan yang juga menyerupai ke Far alur cerita menangis disebut Far Cry 2.



Efek grafis dan visual Far Cry Download yang sampai tanda. Pulau ini begitu besar sehingga Anda dapat tersesat di dalamnya. Yang terbaik adalah bahwa setiap hal kecil di pulau tampak hidup. Mereka bergerak dan game ini benar-benar permainan interaktif. Fitur lain yang menakjubkan adalah merinci setiap objek yang ditampilkan dalam permainan yang cukup menarik. Jika Anda menyukai seri ini begitu banyak.

Fitur Far Cry 1 Game PC
Berikut ini adalah fitur utama dari Far Cry Download bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama kali menginstal pada Sistem Operasi Anda.



Grafis dan efek visual yang menakjubkan
Peta-peta permainan benar-benar menakjubkan tapi kadang-kadang perangkap
Pulau ini begitu besar sehingga Anda harus mencari kendaraan lain untuk bepergian
Permainan ini benar-benar interaktif dan Anda dapat menikmati kegiatan yang berbeda
Alur cerita dari permainan ini adalah benar-benar menakjubkan

Persyaratan Sistem Permainan Far Cry PC
Sebelum Anda mulai Far Cry Download pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum

Sistem operasi: Windows XP / Windows Vista (32 Bit) / Windows 7 / Windows 8 dan 8.1
CPU: Pentium 4 1,3 GHz
RAM: 256 MB
Hard disk Space: 4 GB

Download Game Far Cry 1 Full Version 2.5GB Repack

No comments:

Post a Comment