Sunday, January 26, 2014

Mengapa : Download Game Risen For PC FULL VERSION Repack

Hi Sobat Mengapa-web, Kali ini Kita ketemu lagi di Game Risen.
Game Ini Bergenre Fantasy Yang Bertema Action Role Playing Game.
Wah Dengar Genrenya aja udah keren... Nah Gimana Kalian tertarik dengan Game Terbaru ini???
Terlebih lagi kalian dapat mendownload Tanpa Advertisement!! Dan Tentunya Fast Link Download.
Wah Asik Banget ya , Bisa Ngedownload Tanpa Nunggu Dan FULL SPEED , Tambah Deg Degan ya?? Yaudah Kita Simak ScreenShotnya Tapi Sebelumnya
Spek Dulu...!!

Spesifikasi [ MINIMUM ]
-RAM 1GB
-Berat Game : 580MB (REPACK)
-Vga : 128 MB
-OS : W7 / XP / Vista / W8

Berikut Screenshotnya


Gimana?? Keren gk?? Kalo masih Mau Liat Cari Aja Di Google
Nah Sekarang Sebelum Kita Berpisah dan sebagai penutup saya akan membagikan Link Download RISEN full speed...

DOWNLOAD
Billion Uploads
Hostingbulk

2 comments:

  1. yah instalnya mudah, yang harus di ingat itu PhysXLoader milik NVidia

    ReplyDelete